Kampus Manajemen Terbaik di Dunia Ini Dengan Banyak Keuntungan

UNISA Jurusan Manajemen adalah sebuah bidang studi yang mempelajari tentang tata cara mengatur sebuah bisnis atau mengatur keuangan. Bisa dibilang jurusan ini adalah jurusan yang berorientasi terhadap pengaturan Ekonomi dari sebuah individu. Jurusan yang satu ini merupakan jurusan yang juga paling diminati di berbagai penjuru dunia ini. Banyak sekali peminat dari jurusan yang satu ini karena memang prospek yang dimiliki oleh jurusan yang satu ini sangatlah gemilang! Untuk anda yang memang ingin berkuliah di jurusan Manajemen, maka simak artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui kampus terbaik di bidang manajemen!

Daftar Kampus Jurusan Manajemen Terbaik di Dunia Ini, Banyak Sekali!

Dibawah ini adalah daftar dengan jurusan manajemen terbaik di seluruh dunia ini yang harus anda ketahui jika ingin berkuliah di kampus jurusan manajemen. Karena mungkin dari daftar dibawah ini akan ada kampus yang cocok dengan anda.

Harvard University (Harvard Business School) – USA

Harvard Business School seringkali dianggap sebagai salah satu sekolah bisnis terbaik di dunia. Dengan Program MBA dan program manajemen lainnya yang terkenal karena inovasi terkini, keunggulan akademik yang belum terputus, dan relasi alumni yang kuat yang membuat bisnis harvard sangatlah maju dan terdepan.

Stanford University Stanford Graduate USA

Stanford Graduate School of Business juga memiliki reputasi yang sangat baik di bidang manajemen dan bisnis. Program MBA Stanford terkenal karena pendekatan yang inovatif dan lingkungan belajar yang kolaboratif sehingga tidak membosankan untuk menempuh pendidikan di tempat yang satu ini. Selain itu Maudy Ayunda juga merupakan Lulusan dari kampus yang satu Ini!

University of Pennsylvania (Wharton School) – USA

Wharton School adalah salah satu sekolah bisnis tertua di dunia dan terkenal karena keunggulan dalam pendidikan manajemen dan keuangan. Program MBA Wharton di University of Pennsylvania sering dianggap sebagai yang terbaik di dunia karena memang kualitasnya yang sudah sangat spesial.

London Business School – UK

London Business School adalah salah satu sekolah bisnis terkemuka di dunia dengan reputasi global yang kuat. Program MBA dan program manajemen lainnya di LBS terkenal karena kurikulum yang kuat dan fokus pada inovasi terbaru yang selalu mengikuti tren.

INSEAD – Prancis dan Singapura

INSEAD merupakan bisnis internasional dengan kampus di Prancis, Singapura, serta abud Program MBA INSEAD terkenal karena fokusnya pada keragaman, mobilitas internasional, dan koneksi globalP yang membuat kampus ini menjadi salah satu yang spesial di dunia.

HEC Paris – Prancis

HEC Paris adalah Universitas jurusan bisnis terkemuka di Eropa dan memiliki reputasi yang kuat di tingkat global. Program studi MBA dan manajemen di HEC Paris terkenal karena fokusnya pada kepemimpinan di bisnis global.

 

Kampus Manajemen terbaik di dunia ini adalah tempat yang paling terkemuka di seluruh penjuru dunia, dengan masuk ke dalam kampus tersebut maka anda akan bisa merasakan sensasi pembelajaran yang berbeda dari yang lain karena memang kampus bisnis kelas dunia memiliki kualitas yang berbeda dari tempat lainnya.